BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Wednesday, May 2, 2018

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Orgasme Bareng Bisa Tingkatkan Peluang Hamil, Benarkah?


bandarqq365.com - Pasangan yang ingin segera mendapatkan anak biasanya akan mencoba posisi-posisi tertentu saat bercinta. Ya, beberapa posisi memang dipercayai dapat membuat perempuan cepat hamil. Tapi tahukah Anda bila ada hal sederhana yang ternyata dapat meningkatkan peluang hamil yaitu orgasme bersamaan.

Melansir Health, Kamis (3/5/2018), memang sempat ada anggapan bila orgasme perempuan tidak begitu berpengaruh untuk membuatnya hamil pada saat penetrasi. Sebab sperma akan membuahi sel telur apabila laki-laki mengalami orgasme. Namun nyatanya tidak demikian.

Menurut seorang ob-gyn Sherry Ross, MD orgasme perempuan tetap dibutuhkan dan itu dijelaskan melalui teori "upsuck". Teori ini menyatakan bila seorang perempuan mencapai klimaks bersamaan dengan laki-laki, maka otot rahimnya bertindak seperti vakum yang menyedot sperma sehingga membantu berjalan menuju sel telur. "Ketika seorang perempuan orgasme, kontraksi otot yang kuat membantu mendorong sperma melalui leher rahim dan rahim. Menempatkan sperma di tuba fallopi tempat pembuahan terjadi," jelas Dr. Sherry.

Dirinya menjelaskan bila sebenarnya ini adalah teori kontroversial dan penelitian terbaru tidak bisa memvalidasinya. Namun sebuah penelitian menemukan jika seorang perempuan mencapai orgasme satu menit sebelum atau hingga 45 menit setelah pasangannya berejakulasi maka tingkat retensi sperma akan jauh lebih tinggi sehingga meningkatkan peluang hamil.

Walau begitu, orgasme bersamaan bukan satu-satunya faktor yang memengaruhi kesuburan. Masih banyak faktor lain yang dapat membantu perempuan untuk cepat hamil. Contohnya menghindari stres berlebih.

Stres membawa pengaruh negatif terhadap kesuburan karena meningkatkan kadar kortisol. Pada gilirannya hal itu dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon perempuan, memengaruhi ovulasi, dan mempengaruhi konsepsi. Bila perempuan merasa rileks saat berhubungan seks maupun orgasme maka dapat membantu dalam proses pembuahan.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger