BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Wednesday, May 9, 2018

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Hal yang Boleh dan Dihindari agar Permainan Seks di Ranjang Tambah Klimaks


bandarqq365.info - Pasangan bisa terlalu sensitif saat berhubungan seks. Apalagi dari ucapan, jangan sembarangan berkata-kata kotor yang bisa mengecewakan si dia.

Ketika bercinta banyak ucapan yang boleh dilontarkan atau tidak. Karena pasanganmu bisa marah atau gagal memuaskan nafsu seksmu dan ini sangat disayangkan.

Kamu harus memperhatikan hal itu supaya momen bercintamu makin nikmat. Khusus cowok, jangan abaikan hal ini supaya tidak mengecewakan pasaganmu.

Dilansir FHM, Kamis (10/5/2018), inilah hal-hal yang harus dan tidak boleh dilakukan saat kamu berdua sedang bersenggama. Berikut ulasannya yang harus kamu perhatikan.

Do: Pintar mengendalikan diri

Setiap pria harus menunjukkan kewibawaannya meski tengah beradu di ranjang. Pastikan kamu tetap bersikap santai dan jangan dianggap serius. Coba turuti apa maunya si dia, apalagi kalau kondisinya badmood. Jangan sampai bikin dia tambah marah yang membuat kalian gagal bercinta.

Donts: Jangan terlalu sering berkata kotor

Istrimu bisa-bisa ilfeel saat berhubungan seks kalau terlalu sering mendengarkan ucapan kotor. Pastikan kamu tetap santai dan bicaralah sesuai porsi. Dia pasti akan menghargaimu dan membalas rangsanganmu ketika bercinta.

Do: Panggil namanya

Bisikkan kalimat yang bikin dia terngiang saat berhubungan seks. Tapi yang perlu diingat, kamu harus memulai dengan menyebutkan namanya. Cara ini bisa semakin memperat hubunganmu di ranjang, karena cewek merasa dihargai.

Donts: Jangan panggil dia dengan sebutan lain

Cewek suka sekali dihargai bila disebut namanya saat berhubungan seks. Kalau bisa, hindari memanggil dia dengan julukan lain. Alih-alih bikin dia bahagia, tapi bisa-bisa kecewa. Coba hargai dengan memanggil nama si dia yang sesuai supaya lebih membuatnya nyaman.

Do: Beri tahu permintaanmu saat bercinta

Seorang lelaki sejati boleh menunjukkan keinginannya saat berhubungan seks. Jangan segan atau malu mengungkapkan keinginan saat bercinta. Hal ini sangat positif karena bikin dia terasa mudah merangsang dan memuaskan libidomu.

Donts: Bohong

Berusahalah jujur saat berhubungan seks alias jangan pernah bohong. Kalau kamu sulit orgasme sebaiknya jangan dipalsukan. Atau ketika kamu mengalami masalah seks seperti ejakulasi dini. Atasi masalahmu lebih dulu daripada terus berbohong dengan pasangan.

Do: Main spontan

Saat berhubungan seks, kamu harus kreatif dalam memuaskan libidonya. Bisa-bisa dia kecewa dan bosan dengan perbuatanmu yang hampir sama setiap bercinta. Jangan malu untuk berbuat spontan saat bercinta. Pastikan kamu punya gaya atau cara lain yang berbeda agar si dia tak bosan.

Donts: Menahan diri

Seorang lelaki dewasa bukan waktunya untuk menahan diri saat menginginkan sesuatu dari pasangannya. Kamu bisa meminta apa saja dari istri tercintamu agar bercinta lebih hot. Pastikan selalu hargai si dia ketika berhubungan seks. Jangan sampai kamu menahan diri, lalu berpaling yang membuat dia tambah kecewa.

Posting By
bandarqq365.info
 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger