BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Thursday, April 12, 2018

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Waspadai Efek Samping Obat Pelangsing yang Jarang Disadari


bandarqq365.org - Menurunkan berat badan seperti perjalanan panjang dan menantang tanpa jalan pintas. Tapi, beberapa orang merasa bahwa ada jalan pintas yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, minum obat pelangsing.

Obat pelangsing mendadak menjadi tren karena dianggap sebagai cara cepat untuk menurunkan berat badan. Namun, sebenarnya obat pelangsing dapat memiliki dampak yang sangat buruk pada tubuh. Berikut ini adalah efek samping minum obat pelangsing yang dikutip dari laman Lifealth, Kamis (12/4/2018):

Masalah pada pencernaan

Minum obat pelangsing bisa menimbulkan efek samping berupa asam lambung naik, gangguan pencernaan dan sembelit. Penghambat lemak yang hadir dalam obat pelangsing membahayakan proses pencernaan alami tubuh. Hal ini juga memengaruhi penyerapan vitamin. Jadi, semua efek samping obat pelangsing memengaruhi fungsi pencernaan.

Mengurangi nafsu makan

Obat pelangsing mengandung Sibutramine yang memicu sistem saraf simpatik, pengendali nafsu makan. Dalam jangka panjang menyebabkan hiperaktif, tekanan darah tinggi, keringat dingin, susah tidur dan kehilangan nafsu makan. Menghilangkan nafsu makan bukanlah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Ketidaknyamanan pada tubuh

Obat pelangsing dapat membahayakan tubuh dengan berbagai cara. obat pelangsing menyebabkan buang air besar tidak sehat dan perut kembung. Jika Anda ingin menyingkirkan masalah tersebut, berhentilah mengonsumsi obat pelangsing.

Efek samping lain dari konsumsi obat pelangsing bisa meliputi sakit kepala, mulut kering dan sakit tenggorokan. Selain itu, Anda juga mungkin mengalami peradangan dalam tubuh.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger