BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Wednesday, March 7, 2018

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
bandarqq365.com 5 Kebiasaan pagi hari yang bikin tubuh menggendut tanpa kamu sadari
bandarqq365.com Kamu mulai rajin berolahraga, konsumsi junk food juga kamu kurangi, dan kamu lebih banyak makan sayur. Namun kenapa berat badan tetap tidak mau turun?


Well, mungkin kamu masih melakukan kebiasaan berikut ini di pagi hari. , inilah beberapa kebiasaan pagi hari yang membuat tubuhmu menggemuk.

Kamu sering bangun kesiangan
Kamu pun tahu bahwa kurang tidur bisa menyebabkan berat badan bertambah. Namun terlalu banyak tidur juga memberikan efek yang sama. Penelitian yang dipublikasikan di jurnal PLos ONE mengatakan bahwa mereka yang tidur lebih dari 10 jam per hari memiliki efek BMI yang lebih tinggi daripada mereka yang tidur selama 7-9 jam per hari.

Kamu tidak menata tempat tidur
Sebuah survei yang dilakukan oleh National Sleep Foundation menemukan bahwa mereka yang rajin menata tempat tidur cenderung tidur lebih nyenyak di malam harinya. Dan saat kamu tidur nyenyak, metabolisme jadi lancar sehingga kamu bisa terhindar dari kegemukan.

Kamu tidak menimbang berat badan
Kegiatan menimbang berat badan di pagi hari adalah cara sederhana untuk mengontrol berat badan. Sehingga jangan malas melakukannya ya.

Kamu membiarkan kamarmu gelap
Membiarkan kamar tetap gelap dengan cara menutup tirai juga berkontribusi pada peningkatan berat badan. Sebab mereka yang mendapatkan sinar matahari pagi memiliki BMI yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Kamu melewatkan sarapan
Sesibuk apapun kamu di pagi hari, jangan lewatkan sarapan pagi. Karena kebiasaan melewatkan sarapan akan berkontribusi pada penambahan berat badan.

BY POSTING

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger