BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Saturday, July 22, 2017

Mau Tau Bonus terbanyak Poker Online Indonesia Hanya di IM2POKER

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Mau Tau Bonus terbanyak Poker Online Indonesia Hanya di IM2POKER



Banyak yang menanyakan situs yang bonusnya besar, nih sekarang saya kasih tahu IM2POKER, tidak seperti yang dibayangkan padahal di depan halamannya IM2POKER sendiri tertulis tidak begitu banyak tapi kenapa saya review banyak bonusnya. Ini pengalaman pribadi gan berbicara tentang situs poker lagi nih berdasarkan pengalaman pribadi.

Kemarin saya sempat posting tentang IM2POKER yang pasti menang saat winrate meningkat, sekarang saya posting IM2POKER yang bonusnya bejibun. perhitungan yang di miliki IM2POKER saya sendiri tidak mengerti kenapa bonus turnover atau rollingan di akun saya ko gede padahal turnover cuman sedikit itulah salah satu alasan yang membuat saya nulis lagi catatan tentang situs poker ini.

Anda masuk web ini berarti anda sedang mencari informasi tentang poker, Perlu diketahui web ini adalah satu-satunya situs yang memberikan informasi permainan game online yang memakai uang asli yang tepat, cermat, dan akurat setiap saat. Ciri khas dari content-content didalamnya selalu membahas kelebihan yang dimiliki web atau situs poker itu sendiri. Nah kembali ke laptop (topik) IM2POKER dalam hal ini yang lebih mendetail akan saya jelaskan kelebihan dari IM2POKER itu sendiri.

Saat ini di dunia perjudian online lagi musim-musimnya qiu qiu baik itu domino qiu qiu, ceme, dan yang lainnya. Kalo dari nama IM2POKER ini saya rasa terinspirasi dari musimnya sekarang qiu qiu. permainanya sama saja gan seperti biasa tidak ada yang berbeda dari situs ini, yang membedakan hanya bonusnya saja.

IM2POKER memiliki promo khusus nih untuk membernya saat ini diantaranya :

-. Bonus Referral sebesar 20%
-. Bonus Turnover (rollingan) tiap minggunya sebesar 0,5% dan dibagikan setiap hari Senin dan Kamis

Berbicara bonus sesuai judul kenapa dikatakan banyak bonus padahal sama dengan situs lain? Mungkin saya juga gak bisa jawab jika ada yang bertanya seperti ini, karena dari data yang saya temukan memang cuman dua sih bonusnya tapi ko chips saya gak abis – abis setiap minggu turnover dikit tapi ngasihnya gede terus ada bonus tambahan apalah yang saya sendiri gak ngerti. Makanya saya rekomendasikan untuk agan deh nih IM2POKER bener-bener ertiga banget, eh ertiga maksudnya mengerti keluarga.

Situs poker IM2POKER ini sekarang menjadi andalan saya sama semua temen saya di rumah. Kebanyakan temen saya main poker gak deposit banyak paling gede cuman 50rb tapi setiap wd mereka selalu bisa membayar cicilan Ninjanya kan heran. berkat IM2POKER tuh gan asli ini gan fakta. agan pernah gak ngalamin seperti ini saat chips tinggal sedikit misal 5000 doang terus agan tahan itu sampai muncul kartu bagus lalu all in. Jaman sekarang sudah jarang situs yang memberikan kemenangan saat kere karena prinsip situs poker jaman sekarang itu habiskan chip player agar deposit lagi makanya pasti kalah terus biarpun kita tahan kartu sampai muncul yang bagus, beda halnya dengan IM2POKER nih gan makanya saya semangat nih nulis IM2POKER karena itu tadi salah satunya bukan sekali dua kali temen saya yang main di IM2POKER hampir semua merasakan saat chips tinggal lima ribu perak tahan 5 ronde langsung all in Pasti menang dijamin.

beberapa kali dibuktikan, saya sendiripun merasakan hal serupa gan dan ini menurut saya merupakan bonus yang tak ternilai harganya, mungkin sistemnya memang di set seperti itu gan saat kere dikasih sumbangan, nah dengan sumbangan itulah mulai merangkak hingga bisa wd 5jt. di IM2POKER ini gak mustahil modal 5000 jadi 5jt. Asli ini pokonya IM2POKER memang mantab.

Oke seperti biasa anda tertarik bermain poker uang asli di IM2POKER silahkan klik tombal >>DAFTAR<<.

so cukup sekian saya menulis. Untuk kali ini IM2POKER memang mantab dicoba pasti menang yakin 100% menang. gak percaya coba klik tombol >>DAFTAR<< dan lakukan deposit mainkan. Ingat duduknya yang nyaman!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger