BANDARQQ365

BANDARQQ365
Bandar Poker Terpercaya

Latest

Sunday, May 20, 2018

Ku Perkosa Baby Sisterku

No comments:
Ku Perkosa Baby Sisterku

www.BandarQQ365.info


Peristiwa ini bermula pada saat beberapa rekanku datang ke rumahku, Dedi, Dika, Budi, serta Bobi punya niat main ke rumahku, untuk melihat kaset DVD bokep yang dibawa oleh Bobi. Kebetulan kakak Bobi memiliki usaha rental kaset DVD di tempat tinggalnya. Ketika itu bapak serta ibuku kebetulan tengah pergi dengan masalah mereka semasing. Bobi Saat itu membawa 3 kaset bokep serta kami memanglah telah merencanakan untuk melihat kaset bokep itu dirumahku.

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku. Ditengah asyiknya kami melihat Film Bokep, nyatanya Mba Marni mengintip kami yang tengah melihat Film bokep itu. Waktu itu Mba Ami mengintip dari celah pintu yang tdk tertutup rapat serta yang tahu mba Ami mengintip cuma saya. Oh iya saya hampitr lupa, Mba Ami ini jadi baby sisterku mulai sejak dia berusia 19 th. serta Umur Mba Marni saat itu 27 th. dengan status masih tetap singgle (belum juga menikah).

Karna dampak film Bokep itu, mendadak perasaan lelaki keluar demikian saja. Saya menginginkan sekali lakukan seks seperti yang berada di dalam kaset DVD bokep yang kutonton dengan beberapa rekanku barusan. Karna ketika itu wanita yang ada cuma Mba Ami, jadi saya punya niat menginginkan mepraktekanya dengan Mba Marni. Lalu saya mulai mencari argumen pada beberapa rekanku untuk menyusul Mba Ami,

“ Eh rekan-rekan, Maaf yah Gue tinggal sebentar, Gue ingin ke toilet dahulu, ” ucapku,
“ Oke Za … janganlah lupa pintunya ditutup yaaa!!! ”, jawab satu diantara rekanku.
“ Okey gan, tenang saja, ”, jawabku.

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby SisterkuLalu saya bergegas untuk keluar dari kamarku, serta saat saya keluar Mba Ami yang saat itu Masih tetap ada di samping pintu kamarku kaget dengan keberadaanku dengan di temani nafasnya yang tdk teratur.
“ Hmm… ma… ma… ada Den Ginting nyatanya ”, ucap Mba Ami menyapaku sambil membetulkan tempat berdirinya.
“ Mbak ngapain di sini, pakai ngintip-ngintip sekali lagi? ” tanyaku dengan maksud memberinya teguran.

Ketika itu dalam hatiku berkata “ wah, peluang nih buat Gue praktekin hal yang di kaset DVD bokep barusan “.
Lalu dengan perlahan pintu kamarku saya kunci dari luar kamar serta saya berpura-pura geram pada Mba Ami.
“ Mbak, apa-apaan sich ngintip-ngintip semua. ”
“ Hmm… hmm, Mbak ingin kasih minum untuk rekan-rekan Den Reza ”, jawabnya.
“ Kelak saya bilangin bapak serta ibuloh, jika Mba Ami ngintipin Reza ”, ancamku, sambil saya pergi turun ke bawah serta untungnya kamarku ada di lantai atas

Mba Ami mengikutiku ke bawah, sesampainya dibawah,
“ Mba Ami, anda ngintipin saya serta rekan-rekan itu tujuannya apa? ” tanyaku.
“ Mbak, menginginkan kasih minum rekan-rekan Den Reza. ”
“ Kok, Mbak tidak membawa minuman ke atas ”, tanyaku serta memanglah Mba Ami ke atas tanpa ada membawa minuman.
“ Hmm… Hmm… ” ucap Mba Ami mencari argumen yang beda.

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku Dengan kebingungan Mba Ami mencari argumen yang beda serta tdk diakui olehnya, saya lihat serta memikirkan bentuk tubuh serta buah dada Mba Ami yang ranum serta seksi sekali. Serta saya membulatkan tekad untuk lakukan permainan yang sudah kutonton barusan.
“ Ke sini deh Mbak!!! ” ucapku,
Lantas diapun mendekat,
“ Lebih dekat sekali lagi dong mbak!!! ” suruhku sekali lagi,
Karna memanglah Mba Ami mendekat de ngan sedikit malu-malu serta Masih tetap jagalah jarak, akupun menyuruhnya untuk lebih dekat sekali lagi,
“ Cepetan Mba lebih dekat sekali lagi!!! gitu saja lama banget sich, ”

Mba Ami ikuti perintahku serta dianya telah dekat sekali denganku, merasa buah dadanya yang ranum sudah menyentuh dadaku yang naik turun oleh deruan nafsu. Saya duduk di meja makan hingga Mba Ami ada di selangkanganku.

Den Reza ingin apa ”, tanyanya.
“ Den, ingin diapain Mbak ”, tanyanya, saat saya memegang bahunya untuk didekatkan ke selangkanganku.
“ Telah, janganlah banyak bertanya ”, jawabku sambil saya memutari kakiku ke pinggulnya yang seksi.
“ Janganlah Den… janganlah Den Reza”, pintanya untuk menghentikanku buka kancing pakaian baby sisterku.
“ Janganlah Den Ton, jangan… jangan… ” tolaknya tanpa ada menolak tanganku yang buka satu persatu kancing pakaiannya.

Telah empat kancing kubuka serta saya lihat bukit kembar dihadapanku, putih mulus serta mancung terbungkus oleh BH yang berenda. Tanpa ada kuberi peluang sekali lagi untuk menghindar, kupegang buah dada Mba Ami dengan ke-2 tanganku serta kupermainkan puting susunya yang berwarna coklat muda serta kemerah-merahan.

“ Jangan… janganlah Den Reza”
“ Akh… akh… janganlah, janganlah Den”
“ Akh… akh… akh ”
“ Jangan… Den Reza”

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku. Saya mendengar Mba Ami mendesah-desah, saya segera mengulum puting susunya yang belum juga sempat dipegang serta di kulum oleh seseorang pria juga. Saya memasukan semua buah dadanya yang ranum kedalam mulutku hingga merasa sesak serta penuh mulutku.
“ Ohhh… ahhhh… Den… Den Reza… tangan ber… ” tanpa ada dengarkan lanjutan dari desahan itu kumainkan puting susunya dengan gigiku, kugigit bebrapa perlahan.

“ Ouh… ouhh… Ahhh… ” desahan nafas Mba Ami seperti lari 10 km.
Kupegang tangan Mba Ami untuk buka celana dalamku serta memegang kemaluanku. Tanpa ada di beri aba-aba, Mba Ami memegang kemaluanku serta lakukan pergerakan mengocok dari ujung kemaluanku hingga pangkal kemaluan.
“ Oouhhh…ssss… ahhh… Mba… Mba ”
“ Teruss… Ahhh… Mba ”
“ Ton… Ton… Reza, saya tdk kuat sekali lagi ”

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku Mendengar itu lantas saya turun dari meja makan serta kubawa Mba Ami tiduran dibawah meja makan. Mba Ami kemampuanng di lantai dengan buah dada yang menantang, tanpa ada kusia-siakan sekali lagi kuberanikan untuk meraba selangkangan Mba Ami.
Saya singkapkan bajunya ke atas serta kuraba-raba, saya rasakan kalau celana dalamnya telah basah. Tanganku mulai kumasukan kedalam celana dalam-nya serta saya rasakan ada bulu-bulu halus yang basah oleh cairan liang Vaginanya.

“ Mbak, di buka yah celananya. ” Mba Ami cuma mengangguk 2 x.
Sebelumnya kubuka, saya coba memasukantelunjukku kedalam liang Vaginanya. Jari telunjukku sudah masuk separuhnya serta kugerakkan telunjukku seperti saya menyebut anjingku.
“ Ssss… ahhhh… euhhhh ”
“ Cepat di buka ”, pinta Mba Ami.

Kubuka celananya serta kulempar ke atas kursi makan, saya lihat kemaluannya yang Masih tetap original serta belum juga terjamah dan bulu-bulu yang teratur rapi. Saya mulai teringat juga akan film DVD bokep yang kutonton serta kudekatkan mulutku ke liang Vaginanya.
Perlahan kumainkan lidahnku di sekitaran liang surganya, ada rasa asem-asem gurih di lidahku serta kuberanikan lidahku untuk memainkan sisi dalam liang Vaginanya. Kutemukan ada daging tumbuh seperti kutil didalam liang kenikmatannya, kumainkan daging itu dengan lidahku.

“ Ahhhh… Ton… ”
“ Mbak ingin kelluaar… ”
Saya tdk tahu apa yang disebut dengan “ keluar ”, namun saya makin giat memainkan daging tumbuh itu, tanpa ada kusadari ada cairan yang keluar dari liang Vaginanya yang kurasakan di lidahku, kulihat liang Vagina Mba Ami sudah basah dengan kombinasi air liurku serta cairan liang Vaginanya.

Lantas saya mengubah tempatku dengan berlutut serta kuarahkan batang kemaluanku ke lubang senggamanya, karna mulai sejak barusan kemaluanku tegang.
“ Zlebb…. Zlebbb… ” Saya rasakan kehangatan mengagumkan di kepala kemaluanku.
“ Ton… Ton pellann dongg… ” Kutekan sekali lagi kemaluanku kedalam liang surganya.
“ Zlebb… Zlebb ” serta,
“ Eghhh… eghhh… ”, nada Mba Marni tertahan waktu kemaluanku Masuk semuanya kedalam liang Vaginanya.
“ Ton… Ton… pelaan… ” Nafsu birahiku sudah tiba ke ubun-ubun serta saya tdk mendengar ucapan Mba Marni.
Jadi kupercepat pergerakanku.
“ Eghhh… eghhh… eghhh… tolong… tolong Ton bebrapa perlahan ”
tdk lama lalu,
“ Den Reza, Mba keluaar laagi ”

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku. Berbarengan dengan itu kurasakan tekanan yang hebat dalam kepala kemaluanku yang sudah disemprot oleh cairan Vagina Mba Marni. Jadi kutekan sekuat-kuatnya kemaluanku untuk Masuk semuanya kedalam liang Vagina Mba Marni. Kudekap erat tubuh Mba Marni hingga agak tersengal-sengal, tdk lama lalu,

“ Croot… croot… crottt ” air maniku Masuk kedalam liang Vagina Mba Ami.
Sesudah Mba Ami 3 kali keluar serta saya telah keluar, Mba Ami lemas di sampingku. Dalam kondisi lemas saya naik ke dadanya serta saya minta untuk dibikin bersih kemaluanku dengan mulutnya. Dengan sigap Mba Ami menuruti permintaanku. Sisa air maniku disedot oleh Mba Ami hingga habis kedalam mulutnya. Kami lakukan kurang lebih sepanjang 3 jam, tanpa ada kusadari beberapa rekanku teriak-teriak karna kunci pintu kamarku pada saat saya keluar barusan.

“ Reza… tolong bukain dong, pintunya ”teriak mereka,
Jadi cepat-cepat kuminta Mba Ami menuju ke kamarnya untuk berpura-pura tidur serta saya naik ke atas membukakan pintu kamarku. Bertepatan dengan saya ke atas Ibuku pulang naik Taxi.
Serta kuminta beberapa rekanku untuk makan oleh-oleh Ibuku lantas kusuruh pulang. Sesudah semua rekanku pulang serta Ibuku istirahat di kamar menanti ayah pulang. Saya ke kamar Mba Ami untuk mohon maaf, atas perlakuanku yang sudah merenggut keperawanannya.

“ Mbak, maafin Reza yah! ”
“ Tidak apa-apa Den Reza, Mbak juga ikhlas kok ”
“ Keperawanan Mbak tambah baik di ambil sama anda daripada sama supir tetangga ”, jawab Mba Ami.
Dengan kerelaannya itu jadi, kelakuanku semakin hari semakin manja pada baby sitterku yang merawatku sejak usiaku sembilan th.. Mulai sejak peristiwa itu kuminta Mba Ami main berdiri, main di taman, main di tangga serta mandi dengan, Mba Ami bersedia mengerjakannya.

Cerita Bokep – Ku Perkosa Baby Sisterku Sampai satu waktu berlangsung, kalau Mba Ami memiliki kandungan karena perbuatanku serta saya ingat saat itu saya kelas dua SMA Ayah serta Ibuku memarahiku, karna hubunganku dengan Mba Ami yang cantik berwajah serta putih kulitnya. Saya dipisahkan dengan Mba Ami, Mba Ami dicarikan suami untuk jadi ayah dari anakku itu.

Saat ini saya merindukan kebersamaanku dengan Mba Ami, karna saya belum juga memperoleh wanita yang pas untukku. Tersebut kisahku beberapa pembaca, saat ini saya telah bekerja di perusahaan ayahku jadi satu diantara pimpinan serta saya tengah mencari tahu ke mana Mba Ami, baby sitterku tersayang serta bagaimana berita Reza Juniorku.


BANDARQQ365

Saturday, May 19, 2018

Menikmati Susu Idolaku Saat SMK

No comments:
Menikmati Susu Idolaku Saat SMK

www.bandarqq365.info

Sampai satu waktu pada bulan september saya berjumpa dengan rekan lama di smk serta satu kuliahan dengan saya. Sebut saja namanya intan. Waktu smk intan termasuk juga anak yang paling cantik di sekolah. Satu kebanggaan untuk golongan pria bila berhasil berteman terlebih jadi pacarnya. Namun cuma beberapa orang spesifik saja yang dapat jadi rekannya. Dalam berteman ia senantiasa memilih-milih, terlebih dalam jadi pacar. Waktu itu juga saya gagal jadi rekannya.

intan yaitu cewek pujaan disekolah kami. Nyaris semuanya anak dari kelas 1-3 mengetahui dia. Dia termasuk juga anak orang kaya serta pandai. Bila disebut ukuran badannya nyaris mendekati prima ditambah dengan terdapatnya tahi lalat dibawah bibir. Bibirnya tidak tebal serta ukuran dadanya juga ditaksir kurang lebih 34B. ditambah dengan tubuhnya yang baik serta kulitnya yang kuning bersih.

Peristiwa ini berlangsung pada awal september, waktu saya dengan Ina akan makan siang di belakang universitas. Tidak berniat kami berdua berpapasan dengan intan. Kami juga senyum duluan serta setelah itu dibalas dengan senyuman serta ucapan oleh intan. “Masih awet yah dari smk”? tuturnya. Kami cuma membalas ucapan dia dengan senyuman saja. Lihat body nya yang aduhai buat saya menginginkan mempunyai dia, namun tidak mungkin fikir ku.

Cerita Bokep-Menikmati Susu Idolaku Saat SMK. Esok harinya saya terlambat kuliah serta tidak diperbolehkan masuk oleh dosen, karna saya terlambar lebih dari 15 menit. Dengan jengkel saya memaki-maki dosen dalam hati, karna jarak dari tempat tinggal ke kuliahan cukup jauh. Tidak berniat saat turun dari tangga saya lihat intan tengah duduk di teras sendirian. Waktu itu saya membulatkan tekad untuk menegur dia, mumpung tidak ada Ina. Saya segera duduk disamping intan serta berkata, “ga ada kuliah tan”? tanyaku. Novi segera menjawab “ga ada dosen tuh”? “kamu sendirian, mana Ina”? bertanya dia. “ga ada, saya sendirian”. Waktu itu gak berniat saya ngelihat ke sisi dadanya sebentar. Ya ampun, pada kancing atas serta bawahnya sedikit kebuka serta terlihat bentuk dadanya yang kuning bersih. Waktu itu saya segera lihat mukanya sekali lagi sembari jantung ini berdetak lebih keras, serta kamipun meneruskan perbincangan kurang lebih 1/2 jam lamanya.

Kemudian saya masuk kuliah jam 09. 30. Didalam kelas saya tidak dapat kosentrasi belajar, fikiran senantiasa tertuju pada muka serta dada intan yang kenyal. Dalam hati ku berpikir, bagaimana langkahnya tuk dapatin intan serta bodinya. Sepanjang 1 jam saya berpikir selalu, serta saya mulai bisa inspirasi tuk deketin dia. Kemudian kususun gagasan serapi mungkin saja supaya tidak terlihat jika semuanya telah saya atur.

Pulang kuliah tidak berniat saya ketemu dengan intan. Dia tengah lihat papan pengumuman. Saya diam sebentar karna ku akui saya juga grogi 1/2 mati. Sesudah agak tenang sedikit saya mulai mendekati dia. “Hei, sekali lagi ngapain? ” tanyaku. “hei, ketemu sekali lagi, sekali lagi simak pengumuman nih. ” Jawab dia. “eh tan, tau tidak jalan pasir pogor di mana? ” tanyaku. Sesungguhnya saya sudah mengetahui di mana jalan pogor itu. Berniat saya tentukan jalan itu karna jalan pasir pogor melalui tempat tinggalnya dahulu.

“Kalo gak salah di deket Ciwastra deh? Memang mo ngapain ke sana? ” jawab dia. Wah terkena juga nih, fikir ku. “mo ketemu teman saya disana, Hanya gak tau jalannya kemana. Jika gak salah tempat tinggal anda di daerah Ciwastra kan? ” pancing saya. “iya, memang mengapa? ” “Anterin donk ke sana, nanti saya anter balik dech ke tempat tinggal kamu”. “gimana yah, soalnya temanku ada yang mo nganterin balik, namun ya telah dech saya ngomong bentar ama teman saya, anda tunggulah saja di kopma yah? ” jawab dia. Wuihh, gagasan ku berhasil nih.

Cerita Bokep-Menikmati Susu Idolaku Saat SMK. Tidaklah sampai 10 menit intan hampiri ku yang tengah duduk dengan temanku. “ayo, ingin balik saat ini? ” dengan gesit saya berdiri serta pergi dengannya. Rekanku cuma bengong, karna tidak menganggap saya juga akan jalan bareng ama intan. Kami pergi menuju tempat parkir mobil, karna saya waktu itu menggunakan mobil Feroza.

Di dalam perjalanan kami cuma bicara tentang masa sma serta tentang ina. Namun tiap-tiap perbincangan menghadap pada Ina, saya senantiasa katakan jika saya telah putus dari Ina. Serta saya katakan ama Novi agar janganlah ungkit-ungkit problem Ina sekali lagi. Mobil berniat kuperlambat agar saya bisa bicara lebih lama dengan dia. Serta waktu itu, kancing pakaian atasnya terbuka serta dia duduk sembari miring ke pintu mobil. Hingga kelihatanlah BH nya yang berwarna hitam. Aduh ma, ucapku. Ngga merasa kontolku telah mengeras. Ku cobalah diam sesaat, karna bila salah sedikit sikapku jadi tidak berhasil juga tuk dapetin bodinya.

Sesudah ditunjukin jalan pasir pogor, saya juga mengantarnya balik. Sesampai nya dimuka pintu tempat tinggal yang lumayan elegan, ia berkata sembari tersenyum. “makasih yah, dah mo nganterin. Mo masuk dahulu gak ke tempat tinggal? ” wah peluang nih fikirku. Namun gagasan sich mesti tetaplah kujalanin. “ga deh tan, terima kasih. Lain waktu saja yah, saya harus ke pasir pogor sekali lagi nih. Oh ya, besok balik jam berapakah? Bareng yuk? ” pancing saya. “Besok saya balik jam 9. 30, ya telah jika ingin nganterin tungguin di papan pengumuman besok yah? ” wah, gagasan pertama saya berhasil nih. Tinggal jalanin gagasan ke 2.

Cerita Bokep-Menikmati Susu Idolaku Saat SMK. Besoknya saya telah stand by di papan pengumuman. Serta selang beberapa saat intan datang menghampiriku. “mo nganterin sekali lagi nih, jika ingin saat ini aja”, tanyanya. “ayo dech saat ini aja”. Jawabku. Dalam hati ini deg-degan banget. Bukanlah karna ingin jalan ama intan, namun takut ketahuan ama Ina. Wah dapat berabe nih masalah jika ketahuan. Pada akhirnya kamipun pulang samaan. Di dalam perjalanan pulang kami bercakap hingga terbahak-bahak. Memanglah saya pandai untuk buat orang yang lain ketawa, serta kuakui tersebut keunggulan ku dalam menaklukan hati wanita. Ditengah tawa kami akupun mulai ajukan pertanyaan kegemaran dia? Waktu itu terpikir oleh ku untuk mengajak dia berenang, karna dengan berenanglah saya bisa lihat bodinya dengan segera. Memanglah Novi sepanjang di smu tidak sempat 1 kali juga turut pelajaran berenang, tak tahu mengapa? “mau kemana sekali lagi nanti habis nganterin saya? ” “Aku ingin berenang nih tan, anda dapat berenang tidak? ” pancing saya. “gak dapat nih” jawab dia.

“Ya telah, anda ingin berenang samaan gak ama saya, nanti saya ajarin dech” jawab saya. “tapi saya tidak miliki pakaian renang, soalnya saya tidak sukai renang sih”! Tuturnya. “yah anda mencari dahulu donk, nanti jika tak ada kan lain masalahnya sekali lagi, jadi besok jam 2 sore yah? ” tanyaku. “iya deh jam 2 sore jemput saya dirumah yah” jawabnya. Setelah itu saya anterin dia balik kerumahnya. Setelah itu saya cuma tertawa kecil serta menggumam, “udah terkena perangkap saya nih, tinggal gagasan ke 3 nih besok. Wah, telah kebayang bentuk dadanya, pahanya serta sentuhan tangannya waktu saya ajarin dia berenang besok, terutama tangannya di tumbuhin bulu-bulu halus”.

Besoknya kamipun pergi berenang samaan ke pemandian Cipaku. Waktu ganti pakaian saya telah memikirkan bentuk dadanya, pahanya yang putih serta lain-lainlah fikiran ku waktu itu. Waktu ketemu hati ku segera berdetak lebih kencang, karna intan yang berada di depanku saat ini tengah menggunakan pakaian renang. Serta dadanya mulai terlihat sedikit menyembul ditambah dengan pahanya yang indah banget. Suerr, kontolku waktu itu segera tegang terutama dia menggandeng tanganku menuju area untuk menyimpan tas di samping kolam renang


BANDARQQ365

Friday, May 18, 2018

Guruku Mengajarkan Ku Seks

No comments:
Guruku Mengajarkan Ku Seks

www.bandarqq365.info
www.bandarqq365.info


Yang saya suka dari Bu Asmi yaitu bila mengajar ia seringkali tidak sadar bila sisi atas pakaiannya agak terbuka hingga tali BH di bagian pundaknya seringkali tampak oleh saya yang bila pelajarannya senantiasa ambil duduk dimuka dekat meja guru. BH yang dia pakai senantiasa warna hitam serta itu senantiasa jadi tontonan gratisku tiap-tiap pelajarannya.

Pagi itu sekitaran jam delapan lewat kami telah dipulangkan karna juga akan ada rapat guru. Saya agak jengkel karna pelajaran ke-2 matematika berarti saya tidak dapat ngeliat panorama indah hari ini, serta untuk menyingkirkan jemu saya juga pergi main ketempat kawanku. Saya masih tetap tidak tahu saya akan rezeki nomplok.

Cerita Bokep – Guruku Mengajarkan Ku Seks – Sekitaran jam sembilan lewat saya pergi pulang, serta ketika lewat sekolah saya lihat Bu Asmi tengah menanti angkot, saya juga mengajaknya
” mari saya antar Bu ” ajakku tanpa ada mengharapkan dia mau
” namun tempat tinggal ibu agak jauh ko ” ia coba menampik
” tidak pa-pa kok bu, tidak enak sama guru PPKN ” candaku
sesudah berfikir sebentar pada akhirnya ia ingin ” iya deh namun ibu pegangan ya soalnya ibu sempat jatuh dari motor “
” silakan Bu ” kemudian kau menjalnkan motorku dengan kecepatan tengah.
Tangan Bu Asmi yang berpegangan pada pahaku mengakibatkan reaksi pada penisku, terlebih bila mengerem pada lampu merah saya terasa ada suatu hal yang empuk menghimpit dari belakang.

Hingga dirumahnya yang agak berjauhan dengan bebrapa tempat tinggal yang beda saya diminta masuk dahulu. Serta saat telah duduk di sofa empuk Bu Asmi bicara
“ibu ganti baju dahulu ya ko “
kemudian ia masuk kamar serta tutup pintu mungkin saja karna kurang rapat hingga pintu itu terbuka sekali lagi sedikit. Tak tahu setan mana yang masuk kekepala ku hingga saya membulatkan tekad untuk mengintip kedalam. Didalam sana saya dapat lihat bagaimana Bu Asmi tengah buka satu persatu kancing pakaiannya serta sesudah kancing paling akhir ia tidak segera melepaskan pakaiannya, namun itu telah cukup buat napasku buat nafasku memburu karna kau dapat lihat bila sepasang dadanya yang besar seperti akan melompat keluar. Karna sangat asik pintu itupun terbuka lebar. Saya kaget serta cuma dapat mematung karna ketakutan. Bahkan juga penisku segera mengkerut.

Lihat saya, Bu Asmi tidak tampak kaget serta tetaplah membiarkan pakaiannya terbuka. Kemudian ia mendekati aku
” anda seringkali ngeliat BH ibu kan ” tanyanya didekat telingaku
” i.. iya Bu ” jawabku ketakutan.
” bila gitu ibu kasih anda hukuman ” lantas ia menarikku serta didudukkan di pinggir tempat tidur.
” saat ini anda baring tutup mata serta janganlah gerak jika teriak bisa saja ” tuturnya dengan nada nafas yang agak memburu.
Saya juga menurut karna terasa bersalah. Lantas ia buka retsleting celana sekolahku turunkan CDnya serta mengelus-elus penisku dengan lembut, sesudah penisku tegak sekali lagi dia berjongkok serta menjilatinya.
“auh.. uh.. uuh.. ” rintihku menahan kesenangan semantara Bu Asmi repot dengan aktivitasnya
“ah.. mmhh.. Bu stop bu” rintihku karna saya terasa seperti ingin meledak
Dia tidak menjawab, jadi makin hebat menyedot penisku. Badanku makin mengejang serta tanpa ada dapat kubendung sekali lagi, muncratlah cairan putih itu serta saya segera terduduk sembari berpegangan pada pinggir ranjang.

Cerita Bokep – Guruku Mengajarkan Ku Seks – Rasa-rasanya seperti tengah melayang-layang, ia telan habis spermaku sesaat saya masih tetap terduduk kaku, malu takut serta suka bercampur jadi satu. Bu Asmi lantas berdiri serta tersenyum
“gimana.. lebih enak daripada hanya simak khan..? ” sembari ke-2 tangannya menjambak rambutku
“iya Bu enak sekali” jawabku mulai berani sembari turut berdiri.
Sesudah muka kami bertemu ia menciumku dengan lembut, lantas menuntunku duduk di tempat tidur. Kami berpelukan serta Asmi kembali menciumku, lantas melumat bibirku sesaat tangannya melepaskan semua baju ku, dengan tangkas saya menyeimbangi pergerakan tangan itu hingga pada akhirnya kami keduanya sama tanpa ada baju. Bedanya saya telanjang bulat sesaat Asmi masih tetap menggunakan BH hitamnya karna memanglah berniat tidak ku terlepas.

Asmi melepas ciuman dibibirku lantas mengarahkan kepala ku kebawah yakni payudaranya, saya selekasnya melepas BH nya serta mulai meremas-remas dadanya, sesekali saya puntir putingnya hingga ia melenguh panjang. Senang meraba saya lantas menyapu semua dadanya dengan lidahku serta menyedot ujung putingnya sembari digigit-gigit sedikit. Akhirnya hebat sekali Asmi bergoyang sembari meracau dengan kalimat yang tidak terang. Kemudian Asmi berdiri hingga saya bertemu dengan vaginanya, wangi yang baru sempat kucium itu membuatku jadi bertambah panas hingga kujilati semuanya permukaan vaginanya yang telah banjir itu.

Cerita Bokep – Guruku Mengajarkan Ku Seks – Kemudian Asmi merebahkan diri di ranjang tangannya mendekap kepalaku pahanya di buka. Hingga mempermudah saya menjilat serta memasukkan lidahku dalam vaginanya serta menggigit-gigit sisi daging yang merah jambu. Hingga badan Asmi makin mengejang hebat
“sshh.. aahh.. selalu ko” pintanya dibarengi desah nafasnya.
Sekitaran lima menit ku sapu vaginaya saya melepas dekapan pada kepalaku serta kembali mengulum bibirnya. Ia lantas mencapai penisku
“masukkan ya ko telah tidak tahan” tuturnya dengan terengah serta menuntun penisku menerobos goa kepunyaannya yang tek sempat sekali lagi rasakan penis sejak suaminya wafat.
Saya rasakan kesenangan yang kebih hebat dibanding waktu dimasukkan kemulutnya.
“slep.. slep.. slep” kuputar-putar di dalam sembari ikuti goyangan pantat Asmi. sembari kupompa bibir kami selalu berperang serta tanganku meraba serta meremas payudaranya serta sekali kali memuntir putingnya.
“uh.. ah.. mm.. ssh.. selalu ko.. mmh” desahnya sembari meremas pantatku.
Penisku merasa makin menegang serta vaginanya makin hebat berdenyut memijit penisku, tidak merasa telah sepuluh menit kami “bergoyang”.
“ooh.. mmh.. ah telah tidak kuat.. biarin saja di situ ko mmh.. ” rintih Asmi terpejam.
Akupun makin memperdalam tusukanku serta percepat tempo karna juga rasakan suatu hal yang juga akan keluar.
“sshh.. aarrgghh” jeritnya sembari mencengkram punggungku,
“aahh.. aahh” desahku ketika yang berbarengan sembari mulutku menyedot ke-2 puting susunya kuat-kuat dengan bertukaran.
Air maniku muncrat bertepatan dengan air hangat yang merasa memandikan penisku di dalam vaginanya. Kami nikmati puncak orgasme hingga benar-benar habis, baru saya mencabut penisku sesudah begitu capek serta bebaring di sampingnya sembari meremas dadanya bebrapa perlahan.

Lalu dia menindihku dari atas serta ajukan pertanyaan “gimana hukuman dari saya ko..? ”
“enak Bu hukuman terenak di dunia terima kasih ya”
“ibu yang terima kasih telah lama ibu bendung keinginan, hari ini dan sebagainya ibu juga akan tumpahkan kekamu semuanya” sembari mencium ku.

Sesudah istirahat sekian waktu kami kembali meneruskan kesibukan itu sudah pasti dengan teknik serta style yang tidak sama. Tidak terhitung berapakah kali saya mengerjakannya pada saat SMA yang pasti bila saya pulang ke sana tentu kami lakukan sekali lagi serta sekali lagi.


BANDARQQ365

Thursday, May 17, 2018

Tante Ku Haus Akan Sex

No comments:
Tante Ku Haus Akan Sex

Tante Ku Haus Akan Sex
www.BandarQQ.info

Saat itu umurku baru juga akan memijak 17 th.. Saya masih tetap sekolah SMA kelas 3 yg berada di kota Semarang. Hari itu kebetulan hari minggu jadi sekolahku libur. Pagi2 sekali nenekku telah pergi ke pasar. Automatis yg di tempat tinggal saya, mbak Vita serta anaknya. Nenek umumnya jika ke pasar tidak perbah sebentar.

Saya serta mbak Vita sangatlah dekat, kami berdua sama-sama terbuka. Tapi saya tidak sempat berani macem2 sama dia. Jika berfikir macen2 sich tentu sempat hehehe.
“Ma, mana susunya? ” celoteh Vero menagih susu yg dijanjikan mamanya.

“Iya ini…tiap hari minum susu saja gak tau apa jika susu mahal” jawab mbak Vita sembari menyodorkan sebotol susu pada Vero.

Memanglah Vero tiap-tiap bangun tidur serta sebelumnya tidur senantiasa minta susu. Kebetulan pagi itu saya baru usai sarapan pagi serta muncul keisenganku untuk bercanda pada mbak Vita.

“Aku juga ingin susu donk mbak” kataku sembari menyodorkan gelas kepadanya.
“Ini kan susu buat anak2…lagian anda juga telah gede minta susu” balas mbak Vita.
“Emangnya jika telah gede gak bisa minum susu ya? ” tanyaku penasaran..
“Bukannya gak bisa, tapi ini kan susu buat anak2” tegasnya.

“Terus susu buat anak dewasa mana donk mbak? ” tanyaku coba memancing mbak Vita.
“Ini” jawabnya singkat sembari menunjuk buah dadanya yg lumayan montok itu.
Mendengar jawabnya jelas saja saya kaget, saya juga jadi malu karna tidak umumnya dia bercanda sampi segitunya.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Sesungguhnya sich saya juga tau jika dia telah haus juga akan seks. Pikirkan saja sepanjang nyaris satu tahun tidak terkait tubuh dengan suaminya, siapa yang tahan. Kebetulan kamarku ada di lantai 2 pas diatas kamar mandi, serta lantai 2 cuma berlantaikan papan jadi saya seringkali iseng mengintip mbak Vita mandi dari lubang itu serta saya saksikan Mbak Vita begitu seringkali merangsang dianya di kamar mandi, umpamanya dengan meremas-remas toketnya sendiri serta mengelus-elus kemaluannya sendiri. Jadi dari itu saya ambil rangkuman bila dia seringkali terangsang.

“He…kog bengong jadi ingin minum susu gak? ” tanyanya membuyarkan lamunanku.
“Emangnya masih tetap keluar mbak? kan Vero telah 5 tahun” jawabku menetralkan kekagetanku.

“Ga tau entar anda cobalah sendiri saja deh…” jawabnya sembari melaluiku menuju kamar mandi lalu berbisik manja di telingaku,
“Pinta kamar mandi gak mbak kunci”
Saat itu juga saya girang sekali, saya seringkali baca majalah porno serta kadang-kadang sempat juga lihat film porno dirumah rekanku. Saya seringkali berkhayal terkait tubuh dengan mbak Vita serta kelihatannya sebentar sekali lagi akan terwujud. Saya buka pintu kamar mandi perlahan-lahan serta kulihat mbak Vita tengah membelakangiku menggantung baju ganti yang juga akan dipakainya sesudah usai mandi. Dengan perlahan-lahan juga saya tutup pintu kamar mandi serta menguncinya tanpa ada nada.

Mbak Vita mulai buka baju tidurnya tanpa ada membalikkan badannya. Kelihatannya dia tidak sadar bila saya telah ada didalam. Sesudah baju dilepaskan lalu tanganku menuju ke pengait BH-nya punya maksud menolong buka BH-nya. Dia kaget karna mendadak ada orang di belakangnya tetapi sesudah ketahui kalau yang di belakangnya yaitu diriku dia tersenyum serta membiarkan saya meneruskan aktivitasku. Sesudah BH-nya terbuka, lalu kulemparkan BH-nya ke tong tempat baju kotor.

“Mbak, susunya bisa saya minum saat ini? ” tagihku padanya.

Dia cuma mengangguk serta lalu membalikkan tubuhnya. Terlihatlah olehku dua buah toket yang sampai kini belum juga sempat saya saksikan dengan segera. Terlebih dulu saya cuma mengintip. Lalu dia menyodorkan toketnya kepadaku serta secara cepat saya sambar dengan mulut serta lidahku. Dia cuma mendesis tidak terang. Lumayan lama saya mengisap serta menjilat ke-2 toketnya buat dia selalu menggelinjang sembari menjambak rambutku. Toketnya kanan kiri dengan bertukaran jadi korban keganasan mulut serta lidahku.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Mbak Vita lalu dengan perlahan-lahan buka kaosku serta tanpa ada kusadari kaosku telah lepas. Mungkin saja karna keasyikan nikmati toket kenyal punya mbak Vita. Sesaat tanganku yang kiri mulai meraba-raba perutnya sedang yang kanan meremas-remas toketnya samping kanan. Lidahku selalu mempermainkan putingnya samping kiri yang buat nafas Mbak Vita tidak teratur.

Tanganku samping kiri mulai nakal dengan menyelinapkan jari-jariku ke celana tidurnya yang belum juga di buka. Tangan Mbak Vita juga tidak ingin kalah, dia juga mulai mencari-cari suatu hal di selangkanganku serta sesudah menemukannya dia pijat dengan lembut. Kemaluanku yang rasakan ada rangsangan dari luar celana makin meronta minta keluar. Mbak Vita yang telah memiliki pengalaman lalu buka reitsleting celanaku serta lalu melorotkannya ke bawah dengan memakai kakinya karna dia tidak dapat membungkuk sebab toketnya saat ini masih tetap ada dalam kekuasaanku.

Demikian celana dalamku telah lepas, saat ini tangannya lebih nakal mulai mengocok perlahan-lahan batang kejantananku serta itu terang saja membuatku terbang tinggi, sebab baru kesempatan ini batang kejantananku dipegang oleh tangan seseorang wanita yang lembut. Desahan mbak Vita semakin jadi saat jilatanku turun ke perutnya serta bermain di sekitaran pusarnya serta lalu dengan sekali tarik celana tidurnya juga lepas serta saat ini di depanku berdiri seseorang wanita cuma dengan celana dalam krem yang bila di perhatikan lebih cermat dapat diliat transparan.

Jilatanku makin turun ke bawah menuju ke kemaluannya yang ditumbuhi bulu-bulu yang rapi tetapi karna telah basah tampak berantakan. Saya mulai menjilati liang kemaluannya dari luar CD-nya. Itu berniat kulakukan supaya dapat lebih merangsangnya. Serta nyatanya benar dia tidak sabar serta selekasnya turunkan CD-nya sendiri.

Saya cuma tersenyum melihat ketidaksabarannya itu serta jilatan kulanjutkan sekali lagi tapi tetaplah belum juga menyentuh lubang kenikmatannya itu yang buat dia blingsatan dengan menggerakkan pinggulnya ke kiri serta ke kanan yang mempunyai tujuan supaya jilatanku berlanjut ke liang kemaluannya. Tampak kemaluannya telah banjir, karna tidak sempat rasakan cairan dari wanita jadi jilatanku merambah ke liang kemaluannya. Rasa-rasanya asin tapi dapat buat nikmat.

Mbak Vita kembali mendesis keenakan,
“Sssthh…aaahhh…terus Rikooo…” desahnya.
Lidahkupun mulai bermain cepat. Selang beberapa saat badan Mbak Vita mengejang serta dibarengi dengan desahan panjang,
“Ooooohhhh…nikmat sekali Rikoooo…aahhh…kamu benar-benar hebat…. ” rancunya menemani dianya menjangkau klimaksnya. Lalu dia juga duduk di lantai kamar mandi dengan perlahan-lahan. Sesudah senang dengan kemaluannya, saya kembali pada atas serta berusaha untuk melumat bibirnya. Bibir yang dari barusan mendesis tidak karuan itu lalu melumat bibirku yang barusan hingga di depannya. Lama kami sama-sama melumat sembari tangan kananku memainkan puting susunya serta tangan yang satunya sekali lagi mencari lubang kewanitaannya serta menekan-nekan klitorisnya yang pasti saja buat lumatan bibirnya makin jadi.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Sembari berpagutan tangan mbak Vita kembali mencari batang yang barusan pernah dilepasnya karna kesenangan yang dia rasakan. Sesudah ketemu, lalu dia mulai mengocok kemaluanku yang sangatlah tegang serta jadi membesar sembari kadang-kadang menyeka sisi kepalanya yang telah keluarkan cairan bening kental.

Lalu dengan perlahan kudorong kepalanya ke belakang supaya dia rebah ke lantai kamar mandi. Sesudah dia rebah, Mbak Vita mendorong dadaku lembut yang buat saya terduduk serta dia lalu bangkit kembali. Saya terperanjat, kukira dia sudah sadar dengan siapa dia tengah bermain, tetapi dengan saat itu juga keterkejutanku hilang sebab dia lalu dengan sikap merangkak memegangi kelaminku serta lalu dia memasukkan batang kontolku ke mulutnya.

Merasa sangat nikmat sebab Mbak Vita begitu pintar memainkan kemaluanku didalam mulutnya. Saya dapat rasakan lidahnya bermain dengan lincahnya. Saya juga rasakan kepala kemaluanku dipermainkan dengan lidahnya yang lincah itu. Sesudah bermain lama dibawah situ, mulutnya lalu merambah ke atas menciumi perut, lalu dadaku serta lalu kembali pada mulutku, tetapi karna dia barusan melepas mulutnya dari kemaluanku, saya berupaya menghindar dari lumatan bibirnya serta coba supaya dia tidak tersinggung dengan mencium pipinya serta lalu telinganya.

Tanganku lalu mengusap-usap selangkangannya serta terdengar dia berbisik kepadaku,
“Masukan saat ini yuk Riko, mbak telah gak tahan sekali lagi nih”
Lalu kurebahkan kembali badan mbak Vita di lantai kamar mandi. Kuguyur dia dengan segayung air serta satu gayung sekali lagi untuk disiramkan ke badan saya sendiri. Sesudah kami berdua basah, tangan kananku lalu meremas-remas toketnya sedang tangan kiriku memegang kejantananku menuju ke lubang sejuta kesenangan. Mbak Vita juga telah siap terima terjanganku dengan buka ke-2 kakinya supaya mempermudah batang kejantannanku masuk ke liang kewanitaannya.

Dengan perlahan-lahan tapi tentu saya berusaha untuk memasukkan kontolku yang dari barusan telah tegak ke kemaluannya. Tetapi karna telah lama dia tidak tersentuh lelaki, buat kontolku agak sulit untuk menancapkannya. Sekian kali kudorongkan batang kontolku, tetapi agak sulit untuk berhasil, serta sesudah sebagian tusukan, pada akhirnya kontolku masuk dengan berhasil ke liang kewanitaannya.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Cengkeraman liang kemaluannya benar-benar nikmat, karna waktu itu liang kemaluannya begitu sempit serta itu membuatku merem melek. Dengan pergerakan perlahan saya mulai menaik-turunkan pinggulku. Kulihat mbak Vita menggelinjang kesenangan hingga bola matanya hilang, serta dia juga meggerak-gerakkan pinggulnya ke kiri serta ke kanan dengan maksud supaya semuanya ruangan di liang kemaluannya terjejali dengan kemaluanku yang telah mulai memompa. Tiap-tiap pompaan buat dia mendesah tidak karuan.

Sesudah sebagian menit, dia lalu memelukku dengan erat serta membalikkan badanku serta badannya. Saat ini dia telah ada di atasku. Gantian dia yang menaik-turunkan pinggulnya menguber kesenangan yang tidak ada tara. Disamping itu tanganku yang telah bebas kembali memainkan toketnya serta mengusap-usap punggungnya.

“Ooohhhh Rikoooo…. saya ingin keluuuaaarrr sayaaangg…” desahnya.

Mendengar desahannya yang demikian seksi membuatku makin terangsang serta saya mulai rasakan ada suatu hal tenaga dalam yang menginginkan di keluarkan serta semuanya kelihatannya telah terkumpul di kejantananku.

“Aku juga ingin keluar mbaaakk…aahhh…” desahku percepat pergerakan pinggulku dari bawah.
“Kamu th. dahulu ya, agar mbak dahulu yg keluaarrr…” erangnya.

Saya tahu tujuannya, suapaya saya tidak mengeluarkannya spermaku didalam memeknya, sebab dengan argumen apa pun saya tidak ingin sperma yang saya mengeluarkan ini jadi anak dari rahim bibiku sendiri. Saya berupaya untuk menahan, tidak lama kemudian merasa cengkeraman di kelaminku merasa kuat serta merasa hangat, badan Mbak Vita kembali mengejang.

Bila saya tidak selekasnya mencabut kemaluanku dengan sedikit mendorong perut Mbak Vita, mungkin saja saya juga juga akan alami orgasme berbarengan dengan Mbak Vita. Untung saja saya sigap, tidak lama kemudian Mbak Vita terkulai lemas diatas badanku nikmati sisa-sisa kesenangan. Pahaku merasa hangat karna air maninya yang keluar dari liang kemaluan Mbak Vita.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Kupeluk badannya serta membalikkan badannya karna saya belum juga terpuaskan. Saya kembali merangsang Mbak Vita dengan jilatan di sekitaran selangkangannya. Sesudah sekitar 3 – 4 menit Mbak Vita kembali terangsang serta menyuruhku untuk memasukan sekali lagi batang kejantannanku ke liang kewanitaannya. Tanpa ada ba-bi-bu sekali lagi, segera saya tancapkan kedalam kemaluannya.

Kesempatan ini lebih gampang karna kemaluan kami berdua memanglah sudah licin. Sesudah memompa sebagian menit, saya kembali rasakan gelombang kesenangan serta dengan selekasnya saya mencabutnya serta mengocok-ngocoknya dengan tangan sendiri.

Tetapi tidak diduga, Mbak Vita lalu menangkap kemaluanku serta menukar tanganku dengan tangannya serta lalu memasukkan kemaluanku kedalam mulutnya. SZungguh mengagumkan enaknya, terlebih permainan lidahnya membuatku tidak dapat bertahan lama serta pada akhirnya semuanya spermaku kukeluarkan didalam kuluman mulutnya.
Dia seolah tidak ingin melepas kemaluanku yang tengah muntah serta dia mengisap habis semuanya muntahannya tanpa ada sisa.

Cerita Bokep – Tante Ku Haus Akan Sex –  Sesudah saya rasakan pelumas dari dalam badanku habis, batang kemaluanku juga perlahan kembali mengecil. Lihat hal tersebut, Mbak Vita lalu melepas batang kemaluanku, serta tersenyum kepadaku. Lalu dia berbisik,
“Riko terima kasih yah mbak senang sekali, mbak telah lama gak ngentot dengan pamanmu, kelak jika ada saat sekali lagi anda maukan puasin mbak sekali lagi? ” ucapnya manja.

Dengan masih tetap terduduk di lantai saya mengangguk sembari tersenyum nakal pada Mbak Vita. Lalu kami juga mandi keduanya sama, sama-sama bersihkan diri serta kadang-kadang tanganku bergerak nakal menyentuh toketnya yang barusan pentilnya pernah mencuat.

Sesudah peristiwa pertama itu, kami juga seringkali mengerjakannya di hari Minggu atau hari-hari libur di mana kondisi tempat tinggal tengah sepi. Terkadang di kamar mandi, terkadang di kamarnya.

Tetapi sesudah sebagian bln. kami melakukanya, dia mendengar kalau suaminya yang diluar negeri telah menikah sekali lagi serta dia juga mengambil keputusan untuk kembali pada tempat tinggal orang tuanya di Jakarta. Serta sesudah kepergiannya atau lebih persisnya kepulangannya ke Jakarta saya tidak sempat mendengar beritanya sekali lagi hingga saat ini.


BANDARQQ365

Wednesday, May 16, 2018

No comments:

Siasati Waktu Bercinta yang Mepet dengan 5 Gaya Ini


bandarqq365.net - Seks merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Seks dapat memberikan berbagai macam manfaat positif, salah satunya adalah menghilangkan stres dan mempererat hubungan suami istri (pasutri).

Namun, kadang kala jadwal padat, kelelahan hingga tidak memiliki banyak waktu satu sama lain, menyebabkan pasutri sulit untuk berhubungan seks. Sebagaimana diketahui, sebagian besar keluarga hanya menghabiskan waktunya di rumah pada malam hari. Mereka baru bisa bertemu ketika keduanya telah pulang bekerja.

Alhasil waktu singkat tersebut jarang mereka lakukan dengan efektif. Faktor kelelahan setelah seharian bekerja menjadi alasan utamanya, sehingga banyak pasutri yang kehilangan waktu untuk bercinta yang menyebabkan hubungan rumah tangga mereka menjadi kurang harmonis.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Dengan tekad dan kemauan yang tinggi, nyatanya Anda masih memiliki cara untuk bercinta dengan pasangan Anda. Ya, quick sex (seks cepat) bisa menjadi solusinya. Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (16/5/2018), ini lima gaya bercinta cepat yang bisa Anda praktikkan dengan pasangan:

1.Bercinta di bawah shower (soapy shower buddy)

Anda bisa memanggil pasangan dan mengajaknya mandi bersama. Anda bisa mulai berbincang sambil membantu membersihkan diri satu sama lain. Tindakan ini tentunya akan merangsang gairah seksual dan meningkatkan keromantisan antara pasangan suami-istri. Anda bisa membantu membersihkan bagian punggung, lengan atau paha pasangan Anda. Bila memungkinkan dan tersedia tempat yang cukup luas, Anda bisa berhubungan intim dengan pasangan di kamar mandi.

2.Bangun tanpa kata-kata (wordless wake-up)

Bagi kaum hawa, Anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan ketika bangun di pagi hari. Anda bisa langsung merangsang pasangan yang tertidur. Namun, Anda harus peka yakni dengan memiliki izin dari sang pasangan sebelum memulai. Anda tak perlu mengucapkan sepatah kata pun, cukup beri tanda melalui gesture tubuh dan lakukan sebaik mungkin.

3.The seventh inning sex

Anda bisa mulai menggoda pasangan dengan duduk di atas pangkuannya. Pancing gairahnya dengan perkataan-perkataan nakal dan romantis. Setelah pasangan mulai terbawa suasana, Anda bisa memulai aksi dengan memberikan ciuman mesra. Selanjutnya, Anda bisa melakukan sesuatu sesuai yang Anda suka. Biasanya kegiatan seksual ini dilakukan di atas kursi ataupun sofa dengan posisi duduk.

4.The missing party guest

Bila Anda merupakan seorang pria petualang. Anda bisa mengisyaratkan ajakan untuk bercinta kepada pasangan. Anda hanya perlu membawanya ke dalam kamar mandi dan biarkan ia duduk di tepi wastafel. Berikan pemanasan kepada pasangan Anda, sebelum memulai permainan.

5. Serang langsung

Beberapa pasutri memang kurang menyukai seks cepat karena mereka agak kesulitan untuk mengalami orgasme dalam waktu yang singkat. Jadi ada baiknya, Anda menggunakan hasrat yang tidak terpenuhi sebagai sebuah keuntungan. Tapi bila kepepet, tidak ada salahnya untuk melakukan serangan langsung kepada pasangan Anda. Anda bisa memulainya dengan aktivitas berpelukan dilanjutkan dengan sesi berciuman. Setelah lampu hijau sudah menyala, Anda bisa melanjutkan permainan ke tahap selanjutnya.

Posting By

Tuesday, May 15, 2018

Ngentot Mesum Dengan Dosen Cantik

No comments:
Ngentot Mesum Dengan Dosen Cantik

Ngentot Mesum Dengan Dosen Cantik
www.BandarQQ365.info


Banyak orang yang memanggilku Bayu seorang mahasiswa dari salah satu kampus ternama di ibu kota. Dengan berpenampilan slengean membuatku bnayak di kenal, karena memiliki wajah keren di tambah otak yang encer juga. Sehingga bukan hanya sesama mahasiswa kampus namun dosenpun banyak yang mengenalku. Terlebih aku adalah anak dari salah satu donatur tetap kampus ini.

karena hal itulah aku banyak di dekati oleh banyak gadis kampus, mulai dari yang binal sampai yang santunpun mencari perhatian padaku. Tapi aku belum terpengaruh juga akhir-akhir ini karena aku merasa masih muak dengan hubungan yang ada statusnya. Apalagi aku lihat banyak gadis yang terlalu agresif mencoba mendekati aku dengan segala cara.

Hingga aku bosan hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang wanita cantik, di tempat parkir pagi tadi. Aku yakin kalau dia mahasiswa baru di kampus ini, karena meskipun tidak tahu semua wajah gadis kampus ini. Namun untuk urusan gadis cantik dan seksi semua ada di memori otakku, tapi gadis satu ini begitu beda dia sangat cantik dengan wajah manisnya tanpa di penuhi make up tebal.

Hampir dari tadi aku mencarinya, namun aku tidak menemukannya juga, sampai akhirnya jam kuliahku berakhir. Dan akupulang dengan hati yang masih diliputi penasaran dengan cewek tadi, sebelum pulang kerumah aku masih mampir dulu di sebuah cafe tempatku biasa mangkal dengan teman kampusku. Tapi hari ini aku sendirian ke sana dan menduduki tempat strategis, yang dapat lalu lalang orang yang keluar masuk di cafe itu.

sampai akhirnya di saat aku sedang menyantap makanan yang aku pesan, aku melihat cewek tadi keluar dari cafe yang aku tempati. Aku segera berhenti dari makanku dan berlari keluar cafe namun ternyata lagi-lagi dia sudah menghilang. Ada perasaan kecewa dariku kenapa dari tadi aku tidak menyadari kalau dia ada di cafe itu, padahal bajunya masih sama dengan yang tadi.

Tapi aku malah melihat keluar jendela sejak masuk cafe ini. Dengan perasaan kecewa aku kembali pulang, sampai dirumah aku tidak semangat untuk belajar ataupun membaca buku yang yang biasany aku baca kembali setelah dari kampus. Yang ada aku mengambil laptop dan membuka situs dewasa di sana aku mencari cerita ngentot dan membacanya sampai beberapa cerita ngentot yang aku baca.

Hingga akhirnya akupun merasakan kantuk dan segera aku merebahkan diri di atas kasurku. Berharap dapat memimpikan gadis cantik yang membuatku penasaran tadi. Hingga keesokan harinya aku terbangun dengan tubuh lunglai, entah kenapa hari ini aku merasa capek yang teramat sangat bahkan aku segan untuk berangakt kuliah namun aku memaksa tubuhku untuk segera berangkat.

Sampai di kampus aku langsung masuk kelas namun tidak bersemangat juga, karena pikiranku masih terpikir pada gadis yang membuatku penasaran kemaren. Begitu dosen datang aku langsung mendengarkan penjelasannya sampai akhirnya jam pertama telah usai. Aku ingin segera meninggalkan kelas namun keburu dosen mata kuliah selanjutnya datang dan itu membuatku terkejut.

Bagaimana tidak ternyata dosen yang ada di depanku adalah cewek cantik yang menjadi rasa penasaranku mulai kemaren, akhirnya dari perkenalan tadi aku tahu kalau dia adalah dosen baru di kampus ini. Dan mulai hari itu aku langsung mencari perhatiannya mulai sering memberikan pertanyaan sampai menggodanya secara blak-blakan. Awalnya dia marah tapi lama-kelmaan tidak juga.

Hingga akhirnya aku dekat dengan Bu Dona nama dosen cantik itu, dia baru berumur 27 tahun pantas saja masih terlihat begitu muda dan sangat modis. Dan dari penuturannya aku tahu kalau dia juga baru pindah ke kota ini juga, dan diapun tinggal di tempat kos. Saat aku bilang untuk mencari rumah kontrakan saja, dia secara terang-terangan bilang kalau belum mampu melakukan itu.

Dapat membeli satu unit mobil saja sudah cukup baginya, karena dia harus membantu keluarganya juga di kampung. Setelah dua bulan mendekati Bu DOna akhirnya aku berani menembaknya, awalnya dia tidak menerima cinta dariku. Karena dia takut kalau aku hanya akan memainkan hatinya, tapi setelah aku memberi pengertian dan sikap yang lebih padanya akhirnya diapun menerimanya.

Tapi dengan syarat aku tidak boleh bersikap romantis di kampus bahkan aku harus menyembunyikan hubungan kami. Dengan alasan takut sampai dia di pecat di kampus ini. Aku begitu senangnya mendengar balasan cinta dari Dona, gadis yang terpaut 6 tahun umurku. Banyak mahasiswa kampus yang takjub dengan cara mengajar Bu Dona, dia bukan hanya idola bagi mahasiswa namun dosen yang belum menikahpun mencari perhatian bu DOna.

Hal itu membuatku cemburu tapi aku hanya bisa memendamnya, setiap mau pulang dari kampus dan ketika aku berniat mengantarnya. Maka Dona akan menungguku di halte depan atau dia akan sembunyi dari yang lain baru setelah itu dia akan masuk kedalam mobilku. Ketika Dona bertanya apa aku anak orang kaya, aku bilang kalau ayahku hanya pekerja kantoran biasa.

Dia menerima alasanku itu, karena dia bilang dia takut kalau berhubungan dengan seorang cowok anak dari orang kaya. Karena biasanya mereka hanya mengandalkan harta orang tuanya. Dan hal itu membuatku tidak jujur pada Dona, sampai akhirnya pada suatu hari ketika aku di panggil rektor kampus dan dari sana Dona tahu kalau aku anak dari donatur tetap kampus ini.

Dia langsung berubah sikapnya padaku. Dan tidak mau lagi berhubungan denganku bahkan hpnya tidak aktif lagi, akupun merasa bosan dan kesal akan sikapnya yang berubah drastis itu. Karena sudah 2 minggu akhirnya aku tidak sanggup juga dan bolos kuliah hingga hampir seminggu lebih padahal aku belum pernah begitu dan aku minta mamaku untuk bilang kalau aku sakit.

Setelah delapan hari aku di rumah terus, dan hampir setiap hari ada teman yang menjengukku namun aku bilang pada pembantuku untuk tidak menerima tamu kecuali seseorang dengan nama Dona. Dan hari itu Dona datang betapa senangnya aku kala itu, dengan berpura-pura berbaring di tempat tidurku . Aku menyuruh pembantuku untuk mengantar Dona ke kamarku dan kebetulan hari ini orang tuaku tidak ada di rumah.

Ketika Dona masuk langsung saja aku mempersilahkan dia masuk dan duduk di samping tempat tidurku. Sambil meraba-raba keningku aku hanya terdiam sambil menatapnya dengan begitu tajam, dan tanpa aku duga Dona langsung memeluk erat tubuhku kemudian dia menciumku bertubi-tubi saat itulah aku mengangkat tubuhnya dan memangkunya di atas tubuhku yang terlentang.

Kembali Dona menciumku tanpa sungkan lagi kami sama-sama saling melumat, dan aku langsung memnbuka baju DOna tapi dia ” Jangan Bayu.. aku takut kamu nanti.. ” Aku mengerti maksudnya langsung saja aku jawab ” Aku akan bertanggung jawab sayang… ” Kemudian aku langsung mencium Dona kembali dan kamipun saling bergumul di atas kasurku kala itu.

Tanpa menunggu lama kami sudah tanpa busana sehelaipun, dengan gairahnya aku tancapkan kontolku pada memek Dona yang sedari tadi melebarkan pahanya. Aku gerakan pelan pinggulku ” AAgghh… aaaaghhhh… aaaaghhh… uuuuggggghghhhhh… aaaaghh… sa.. yang.. ” Kataku di atas tubuh Dona sedangkan dia hanya menggigit bibirnya tanpa berani menatap mataku.

Dari sana aku tahu kalau dia baru pertama kali melakukan adegan sex seperti dalam cerita ngentot ini. Semakin lama aku tancapkan semua kontolku hingga masuk seluruhnya pada memek Dona ” OOuuugghh… ooouuuggghh… aaaagghh… ooouugghh… cepat sayang… nanti.. ada …orang… aaaaghh…aaaghh…” Dia masih takut ketahuan ternyata karena aku kasihan sama DOna.

Akhirnya aku percepat goyanganku pada memek DOna, hingga terasa kontolku menembus memeknya ” OOuughh… aaaghh.. oooouugggghh… aaaaagghhhhhhhh… ooouuuugghhhh… aaaaagghhhh… terus… sayang… ” Tanpa aku sadar spermaku tumpah saat itu juga, sebenarnya aku merasa malu sama DOna. Tapi dia tidak ada pengalaman kurasa, karena begitu cepat aku klimaks.

Dia masih memeluku dengan eratnya sambil berkata ” Makasih ya sayang… ” Katanya dan mendekap erat tubuh bugilku. Aku berkali-kali mencium wajah Dona sambil terus membelai-belai tubuhnya yang memelukku erat. Kemudian aku berkata ” Sayang aku tahu kamu nggak percaya sama cowok sperti aku… karena itu aku berjanji kalau aku akan menjadi cowok yang lebih baik dari sebelumnya.. ” Dia memandangi wajahku lalu menciumku.


BANDARQQ365

Monday, May 14, 2018

Hilangnya Keperawananku Karna Nafsu

No comments:
Hilangnya Keperawananku Karna Nafsu

Hilangnya Keperawananku Karna Nafsu
www.BandarQQ365.info

Aku seorang gadis yang hidup di lingkungan yang masih menganggap tabu cerita sex atau cerita dewas lainnya. Karena hal itu juga aku belum pernah melakukan hubungan intim dengan pacarku karena saat ini aku masih duduk di bangku SMA, namaku Riris dan aku mempunayi seorang pacar yang masih satu kelas denganku Edo namanya dia begitu sayang padaku.

Banyak yang bilang kalau aku begitu cantik meskipun tanpa menggunakan make up. Mungkin hal itu benar karena aku sering di tembak oleh cowok yang mengenalku meskipun dia tahu kalau aku sudah berpacaran dengan Edo, dan hal itu juga membuat Edo sering merasa cemburu tapi aku memberinya pengertian kalau aku hanya mencintainya bukan orang lain, dan hal itu dapat membuat Edo tenang kembali.

Sampai akhirnya aku kembali membuatnya kembali cemburu bahkan bukan lagi cemburu tapi juga membuatnya kecewa padaku. Karena sebelum lulus dari SMA aku sudah di jodohkan oleh orang tuaku dengan seorang laki-laki yang sudah bekerja dan mempunyai kehidupan yang mapan kata mereka, aku menolak lamaran laki-laki tersebut, tapi ayah dan ibuku tetap menerimanya.

Tanpa konfirmasi dulu padaku, dan hal itu membuat Edo begitu uring-uringan setiap harinya. Bahkan awalnya dia tidak meyapa padaku karena dia pikir kalau aku mau di jodohkan dengan laki-laki itu, tapi setelah aku beri dia pengertian akhirnya dia mau mendengarkan perkataanku. Dan tidak lagi marah padaku walaupun pernah dia mendapat semprotan kemarahan ayahku.

Kala itu Edo mengantarku pulang dari sekolah tapi begitu sampai depan rumahku dia langsung di damprat oleh orang tuaku. Namun hal itu tidak membuat Edo menjauhiku dia malah semakin sayang padaku dan begitupun aku semakin sayang padany, hingga akhirnya aku memutuskan untuk memberikan keperawananku pada Edo pacarku dari pada nanti aku harus melakukan adegan layaknya dalam cerita sex pada orang yang tidak aku cinta.

Kesempatan itu akhirnya datang juga, aku pergi ke rumah tante Edo berduaan, dan kebetulan Edo memang tahu kalau saat itu rumah tantenya memang tidak orang. Karena tante dan keluarganya pergi kesebuah hajatan keluarga yang berada di luar kota, karena tidak ada pembantu rumah tangga akhirnya mereka menyuruh Edo untuk menempati rumahnya kala mereka pergi keluar kota.

Aku langsung masuk kedalam rumah tantenya Edo, sedangkan Edo memasukkan motornya dalam garasi mobil. Kemudian dia langsung memeluk tubuhku saat aku duduk di kursi ruang tengahnya, akupun memeluk pinggangnya dan tanpa terasa air mataku menetes saat itu. Edo memegang daguku dan mengangkatnya kemudian dia menatap mataku yang penuh dengan air mata

Saat itulah aku mendekatkan wajahku padanya, melihat Edo seakan mau menghindar langsung saja aku cium bibirnya dan sedikit menggigitnya karena dia berusaha menarik bibirnya saat itu. Setelah dia terdiam akupun mengulum bibirnya dengan lidahku dan terpancing juga gairah Edo untuk menciumku, dia balas lumatan bibirku dan ternyata dia juga jago memainkan lidahnya dalam mulutku.

Seperti dalam adegan cerita sex yang sering aku baca, lidah Edo meliuk bahkan menyapu seluruh rongga mulutku. Hangat kurasa lidahnya kala itu dan membuatku menggelinjang ” Ooouughhhh… ooouuuuggggghhh….. oooouuuggggghhhhh…. aaaaaaggghhhh…. aaaaaaaggggghhhh…..  ” Berdesah aku kala itu juga karena tidak kuat menahan lidah Edo padaku.

Dengan malu-malu Edo mencoba membuka bajuku, saat itu juga aku malu padanya. Akhirnya aku menutup mataku karena tidak berani melihat Edo membuka bajuku, setelah aku tidak lagi memakai baju kemudian dia melepas pakaian yang menempel padanya. Aku begitu malu tapi akku harus memberikan keperawananku pada Edo saat ini juga atau aku tidak akan pernah melakukannya.

Karena hanya saat ini aku mempunayi waktu berdua dengan Edo, karena sebentar lagi akan tiba hari kelulusan. Aku memberanikan diri membuka mataku dan dapat kulihat Edo sudah bertelanjang sama denganku akhirnya dia melumat bibirku dan tanpa bisa di hindari lagi tubuh kami saling bersentuhan dan aku rasakan aliran yang mendewra di setiap tubuhku.

Perlahan Edo merebahkan tubuhku dan dengan perlahan juga dia mencoba memasukkan kontolnya pada memekku. Begitu sakit kurasakan dalam memekku hingga akhirnya aku melebarkan pahaku ketika kontol Edo menyelinap sedikit pada bibir memekku dan akhirnya blees bleeeeeep masuk kontol itu kedalam memmeku dan langsung saja Edo perlahan menggoyang pinggulnya.

Aku langsung merintih kesakitan tapi ketika Edo menghentikan gerakannya, aku berkata ” Teruskan saja sayang… aaaaagggghhh…. aaaaaggghhhh….. aaaaagghhh… ” Edo menundukkan kepalanya untuk menyentuh bibirku dan aku langsung membalasnya. Dan hilang sudah rasa maluku karena aku langsung saja mendekap tubuh bugil Edo, diapun memeluk sambil terus menciumi seluruh lekuk tubuhku.

Kemudian dia semakin cepat bergerak di atas tubuhku dan membuatku mendesah karenanya ” Ooouuuggghhh… oooouuuuggggghhhhh… oooouuuggghh… aaaaaggggghhhh… ” Desahku karena memang baru pertama kali aku melakukan hal ini layaknya dalam adegan cerita sex, mata Edo menengadah ke atas rupanya dia juga merasakan dan menikmati goyangan pantatnya.

Mungkin karena begitu nikmatnya permainan ini aku merasakan kalau Edo semakin cepat bergerak maju mundur di atas tubuhku. Dan semakin cepat juga aku mendesah karena hentakan kontolnya dalam lubang memekku ” Oooouuugghhh… aaaaaggggghhh… aku… sudah… aaaaaagghhhh… sa… yang… aaaaaggggghhh….. ” Akupun mendeangar desahan berat Edo yang terdengar layaknya erangan.

Kemudian dia mengejang dan semakin dalam juga dia menancapkan kontolnya padaku. Dan saat itu juga aku memeluk tubuhnya yang sudah basah oleh keringat, aku tahu kalau baru kali ini juga Edo melakukan adegan seperti dalam cerita sex. karena dia begitu malu dan tidak sanggup menatap mataku kembali tapi aku langsung menciumnya dengan mesra karena tidak ada rasa sesal padaku.


BANDARQQ365
 
Copyright ©2016 BandarQQ365 Bandar Sakong • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger